Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Natural Nusantara di Gunungkidul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adawiah, R., dkk. 2015. Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Menggunakan Produk Kosmetik. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako. Volume 1 (3) : 271-278. Diakses pada 25 September 2019.
Amryyati Ruth, dkk. 2013. Pengaruh Kualitas Layanan, Produk, Dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Lnc Skin Care Singaraja Fakultas Ekonomi, Universitas Udanaya. E-jurnal Ekonomi dan bisnis Universitas Udanaya. Diakses pada 25 Oktober 2019.
Astri, Novela Sari Adi. 2019. Daya Tarik Terhadap Kosmetik Merek Emina. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Diakses pada 15 Oktober 2019.
Gadau, Matias. 2016. Pengaruh Citra merek(Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen. Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. (Skripsi). Diakses pada 25 Oktober 2019.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25. Edisi 9. Universitas Diponegoro: Semarang.
https://stockistnasa.net . Diakses pada 30 September 2019.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2013. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Lestari, Ani dan Yulianto, Edy. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survai Pada Pelanggan Citra Kendedes Cake & Bakery Jl. S. Hatta B3 Kav. A, Kota Malang. Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya 54 (1) : 74-81. Diakses pada 30 September 2019.
Minawanti, Azria R. 2017. Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Pelanggan Wardah di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Diakses pada 25 September 2019.
PT. Natural Nusantara. 2017. Katalog Produk Natural Nusantara, 1: 1-106.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen-Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi.
Setianingsih, Putri. 2018. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Navagreen Natural Skin Care Yogyakarta. Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN (Skripsi).
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta : Andi.
Wasiman. 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Perusahaan Property Di Kota Batam. Universitas Putera Batam. 122-129. Diakses pada 26 September 2019.
Wiyono, Gendro. 2011. Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS 17.0 & Smart PLS 2.0. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
DOI: http://dx.doi.org/10.35917/tb.v20i1.181
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. ISSN 2541-6790. View My Stats