Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Menggunakan Niat Beli Produk Skincare Skintific sebagai Variabel Intervening
DOI:
https://doi.org/10.35917/cb.v5i2.525Keywords:
Price, Purchase Interest, Purchase DecisionAbstract
Downloads
References
Abu-Bader, S., & Jones, T. V. (2021). Statistical Mediation Analysis Using The Sobel Test and Hayes SPSS Process Macro. International Journal of Quantitative and Qualitative Research Methods, 9(1), 42–61. https://ssrn.com/abstract=3799204
Amanah, R. H. (2022). Pengaruh Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Kosmetik Somethinc. Komversal, 4(2), 148–163. https://doi.org/10.38204/komversal.v4i2.1027
Anjarwati, M. L., Bisnis, D. A., & Diponegoro, U. (2019). Pengaruh Country Of Origin dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli ( Studi Pada Konsumen Sheet Mask Innisfree Di Fisip Universitas Diponegoro ). X(3), 1319– 1329.
Compas. (2022). Top 5 Brand Perawatan Wajah di E-commerce Indonesia dengan Penjualan di atas Rp 10 Miliar. Compas. https://compas.co.id/article/top-5-brand-perawatan-wajah/#:~:text=2. Skintific,sepanjang periode April – Juni 2022.
Febrianti, R. A. (2023). Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Citra Merek pada Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Masyarakat Kota Salatiga).
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku konsumen (Issue December).Yogyakarta. Deepublish Publisher.
Ghozali, imam. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26 (10th ed.).
BadanPenerbit Universitas Diponegoro.
Kioek, M. A. C., Ellitan, L., & Handayani, Y. I. (2022). Pengaruh Instagram dan EWOM Terhadap Minat dan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare. Jurnal Bisnis Perfecttif, 14(1), 11–28. https://doi.org/10.37477/bip.v14i1.242
Kompas. (2023). Skintific Sukses Raih Beragam Penghargaan dan Jadi Skincare Banyak Dicari.
Kompas.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Principle of Marketing (17e ed.). Higher Education. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15 Global). Harlow Essex.
Muhtarom, A., Syairozi, M. I., & Rismayati, R. D. (2022). Analisis Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Minat Beli. Jurnal Manajemen, 16(1), 36–47.
Nabilah, A. N., & Anggrainie, N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Brand Awareness, Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Journal of Management, 5(3), 728–736. https://doi.org/10.2568/ yum.v5i3.3597
Oetomo, H. R. (2023). Indonesia Memiliki Potensi Industri Kosmetik dan Kesehatan yang Besar.
RRI.
Rakhmawati, A. (2018). Pengaruh Label Halal dan Religiusitas terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Wardah Beauty House Surabaya). 5(1), 49–59.
Rangian, M. C., Wenas, R. S., & Lintong, D. C. A. (2022a). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Ms Glow Skincare Di Kota Tomohon. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(3), 284. https://doi.org/10.35794/emba.v10i3.41948
Rangian, M. C., Wenas, R. S., & Lintong, D. C. H. A. (2022b). Analisis Pengaruh, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Brand Ambasador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Ms Glow Skincare Di Kota Tomohon. 10(3), 284–294.
Rukmana, ivana deva. (2022). Data Penjualan MS Glow VS Skintific: Battle 2 Top Brand Pelembap Wajah Terlaris 2022. Compas.
Sayoga, J. sega D., & Prihatini, A. E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Natasha Skincare Candibaru Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(3), 232–241. https://doi.org/10.14710/ jiab.2020.28036
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2010). Consumer Behavior (10th ed.). Pearson.
Subastian, D. V., Retno p, D. A., & Firsa, E. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad terhadap Minat Beli Produk Skincare Ms.Glow. Jurnal Manajemen Bisnis Islam, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.24042/revenue.v2i1.7691
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (19th ed.). Alfabeta Bandung.
Sumaa, S., Soegoto, A. S., & Samadi, R. L. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Media Sosial terhadap Minat Beli Di E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado). Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(4), 304–313. https://ejournal.unsrat. ac.id/index.php/emba/article/view/36229
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran/Fandy Tjiptono,Ph.D (4th ed.).ANDI Walgito, B. (2010). Pengantar Psikologi Umum.Yogyakarta.ANDI
Wiyono, G. (2020). Merancang Penelitian Bisnis dengan alat analisis SPSS 25 & SmartPLS 3.2.8. (2nd ed.). UPP STIM YKPN.